Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:00:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
KEUNTUNGAN
- Mudah mengelola pertenakan, perkebunan, dll
- Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
- Temperatur uhu tidak terlalu tinggi
- Suhu rata2 27 derajat celsius

KERUGIAN
- Banyak terjadi bencana ringan
- Masyarakat mudah terserang penyakit
- Debit air meningkat ketika musim hujan
- Masyarakat menjadi pemalas karena kurangnya pekerjaan yg menantang

Semoga membantu :)
Terima kasih


2 5 2
2014-09-01T16:00:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
keuntungan
- Persamaan waktu siang dan malam

 - Matahari selalu menerangi bumi rata-rata 12 jam per hari
- suhu udara stabil 
- hanya terjadi 2 musim sehingga tidak begitu ekstrim
kerugian
-curah hujan tinggi
-musim kemarau ber-kepanjangan
1 3 1