Jawabanmu

2014-09-01T15:56:45+07:00
Jika masyarakat yg tinggal di tempat pegunungan dpt berkebun dan perternakan

Jika di pesisir pantai dapat mencari ikan di laut dan dpt membuat pariwisata
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:01:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pegunungan = saling berjauhan, karena jarak antar rumah jauh, karena datarannya tdk rata, namun tetap terjaga kerukunan, mata pencaharian petani, berkebun, budaya masih terjaga keasliannya
pesisir pantai = saling berdekatan, mata pencaharian nelayan, budaya masih terjaga
1 5 1