Jawabanmu

2014-09-01T15:45:24+07:00
Banyak binatang menyusui berukuran kecil,binatang berkantung,jenis burung warna-warni,tipe kera sedikit,jenis ikan air tawar terbatas/sedikit,dan tipe ikan laut kebanyakan berbentuk bulat panjang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:46:48+07:00
Ciri-ciri :- mamalia berukuran kecil-banyak hewan berkantung -tidak terdapat spesies kera-jenis-jenis burung beraneka ragam