Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:44:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena jepang dianggap dapat mengusir belanda dari indonesia, jepang jg mengaku sebagai saudara tua dari indonesia, jepang juga menganggap indonesia setara/sejajar, sehingga indonesia merasa 'tersanjung'

133 3 133
2014-09-01T15:48:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Rakyat Indonesia menganggap Tentara Jepang itu telah membebaskan bangsa Indonesia dari penjajahan Bangsa Belanda. Orang Jepang mempergunakan kesempatan ini sebagai alat propaganda agar rakyat Indonesia mau membantu Jepang.

^__^
52 3 52