Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T18:40:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Senyawa polar adalah Senyawa yang terbentuk akibat adanya suatu ikatan antar elektron pada unsur-unsurnya. Hal ini terjadi karena unsur yang berikatan tersebut mempunyai nilai keelektronegatifitas yang berbeda.
sedangkan 
Ikatan polar molekul adalah ikatan yang umumnya disebabkan oleh adanya perbedaan keelektronegatifan pada molekul. Ikatan polar dapat terjadi pada senyawa yang memiliki ikatan ion (ikatan yang terjadi akibat adanya serah terima pasangan elektron) ataupun ikatan kovalen (ikatan yang terjadi akibat adanya pemakaian bersama pasangan elektron).

CO tidak terjadi polarisasi. Jadi bukan senyawa polar
Jadikan yang terbaik ya. dan rate the star
pasangan elektron bebas itu untuk menentukan senyawa polar atau ikatan polar?
2014-02-21T18:51:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Senyawa polar itu yang TB tinggi dan dapat menghantarkan listrik kemudian kalau nonpolar itu TB rendah dan tindak menghantarkan listrik
1 5 1