Jawabanmu

2014-09-01T15:40:07+07:00
Material zat sisa yang sudah dibuang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:40:39+07:00
Sampah merupakan material sisa yang tidak diinginkan setelah berakhirnya suatu proses. Sampah didefinisikan oleh manusia menurut derajat keterpakaiannya, dalam proses-proses alam sebenarnya tidak ada konsep sampah, yang ada hanya produk-produk yang dihasilkan setelah dan selama proses alam tersebut berlangsung. Akan tetapi karena dalam kehidupan manusia didefinisikan konsep lingkungan maka sampah dapat dibagi menurut jenis-jenisnya.
sampah adalah benda atau barang sisa yang sudah tidak dipakai atau digunakan lagi sampah juga terdiri dari dua jenis yaitu organik dan anorganik organik adalah sampah basah seperti limbah rumah tangga atau pabrik dan tidak bisa didaur ulang dan sampah anorganik adalah sampah kering seperti kaleng atau plastik dan bisa didaur ulang