Jawabanmu

2014-09-01T15:41:42+07:00
1. Paragraf Induktif
2.Paragraf Deduktif
3. Paragraf Campuran ( Induktif - Deduktif )
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:43:01+07:00
Paragraf induktif adalah paragraf yang pokok kalimatnya ada di akhir paragraf,
Paragraf deduktif adalah paragraf yang pokok kalimatnya ada di awal paragraf, dan paragraf campuran adalah paragraf yang pokok kalimatnya ada di depan dan belakang

Semoga bisa bantu :)
1 5 1