Jawabanmu

2014-09-01T15:41:35+07:00
***Internal : 1. Sikap egois atau mementingkan diri sendiri ,
2. Rendahnya kesadaran HAM
3. Sikap tidak toleran

***Eksternal : 1. Penyalahgunaan kekuasaan ,
2. Ketidaktegasan aparat penegak hukum ,
3. Penyalahgunaan teknologi .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:41:58+07:00
Faktor internal :
- sikap egois atau terlalu mementingkan diri sendiri
- rendahnya kesadaran HAM
- Sikap tidak toleran
- Keadan psikologi para pelaku
- Tidak memiliki rasa empati dan simpati

Faktor eksternal :
- penyalahgunaan kekuasaan
- ketidaktegasaan aparat penagak hukum 
- penyalahgunaan tekknologi
- kesenjangan sosial dan ekonomi tinggi
-kurang paham ajaran agama pada diri sendiri
-kurangnya pendidikan
1 5 1