Jawabanmu

2014-02-21T18:33:33+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T18:35:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang paling terkenal adalah Gusti Ketut Jelantik
kan kamu sering dengar kan ,berarti dia yang paling terkenal.

semoga membantu :)
2 5 2