Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:31:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasilnya adalah 0 (nol) karena angka berapapun bila dikali 0 hasilnya 0
2 5 2
2014-09-01T15:31:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kemungkinan hasil kalinya yaitu 0. Karena, semua bilangan apapun jika dikalikan dengan 0, maka hasilnya adalah 0.
hasilnya = 0. karena bilangan berapapun kalo dikalikan 0, hasilnya pasti 0.
sifat tertutup padda himpuan bilangan bulat terhadap operasi perkalian artinya hasil perkalian 2 bilangan bulat adalah bilangan bulat juga. buatlah dugaan
kak tolong bantu ngerjain soal pr ku donk
kak bisa ngak bantuin pr aku