Jawabanmu

2014-09-01T15:32:11+07:00
Iya...                                         .................................
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:37:19+07:00
Tidak semua narrative text termasuk 'monolog'. monolog yaitu percakapan/pembicaraan sendiri. Ada narrative text yang monolog, tapi ada juga yang bukan monolog. Kalau kamu menceritakan pengalaman pribadimu sendiri, maka itu monolog. tapi, kalau cerita tentang dongeng yang ada dialog antar tokohnya, maka itu bukan lagi monolog.
Bisa berikan contoh narrative text yang termasuk monolog?
contoh narrative text yang termasuk monolog itu contohnya cerita tentang liburan yang kamu alami. dari awal berangkat sampai pulang.