Jawabanmu

2014-09-01T15:29:14+07:00
Mitokondria : organel penghasil energi sel
REK : sintesis protein
REH : sintesis lipid
sentriol : pembelahan sel (membentuk benang gelendong)
lisosom : autofagi (mencernakan atau memakan benda asing yg masuk ke dalam sel
badan golgi : -membentuk kantong" sel 
                   -membentuk membran plasma

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:38:50+07:00
Nukleus : tempaat adanya DNA Dan sebagai pusat pengaturan dalam sel.
mitokondria : penghasil energies
RE kasar: sintesis protein
RE halus : sintesis lipid
badan golgi : pembentuk membrane plasma Dan tempat pengolahan protein, lipid, serta glukosa menjadi 3 jenis protein.
lisosom: pencernaan instrasel, autogafi, eksositosis
vakuola: temp at menyimpang cadangan makanan
sentriol: untuk pembelahan sel (mitosis/meiosis)
1 5 1