Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:34:22+07:00
Flora : 1. jenis tanah 2. ketinggian tempat 3. iklim 4. suhu
fauna : wilayah
2 3 2
2014-09-01T15:50:10+07:00
Persebaran flora dan fauna di muka bumi dipengaruhi oleh 3 faktor utama, yaitu :
1. Tekanan Populasi, semakin banyak /bertambahnya populasi akan menyebabkan kebutuhan akan persediaan bahan makanan menjadi semakin sulit dipenuhi sehingga menyebabkan migrasi.
 2. Persaingan, ketidakmampuan fauna dalam bersaing dalam memperebutkan wilayah kekuasaan dan bahan makanan yang dibutuhkan juga mendorong terjadinya migrasi ke daerah lain.
3. Perubahan Habitat, berubahnya lingkungan tempat tinggal dapat menyebabkan ketidakmampuan dalam beradaptasi terhadap perubahan tersebut dan menjadi merasa tidak cocok untuk terus menempati daerah asal.
1 1 1