Tolong dijawab ya :) butuh banget..

apa yang dimaksud dengan :
- tanah aluvial
- tanah gambut
- tanah litosol
- tanah mediteran
- tanah renzina

2
e. Tanah litosol adalah tanah berbatu-batu. Bahan pembentuknya berasal dari batuan keras yang belum mengalami pelapukan secara sempurna. Jenis tanah ini jugs disebut tanah azonal. 

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:29:40+07:00
Tanah aluvial adalah tanah yang terbentuk dari material harus hasil pengendapan aliran sungai di dataran rendah atau lembah.
1 5 1
2014-09-01T16:27:57+07:00
Tanah litusol :tanah berbatu 
batu