Arti dari bahasa inggris " the trip to pangandaran beach bagan at 9.00 a.m in the morning .It took 5 hours riding to pangandaran beach. There were so many stories that my friends and I got when we were in the trip such as a friend of my mine who got lost,we ran out of fuel in the middle of jungle and so forth."

perjalanan ke pantai pangandaran dimulai pada pukul 9.00 a.m di pagi hari. ini memakan waktu selama 5 jam perjalan ke pantai pangandaran. ada banyak kisah yang aku dan teman-temanku dapatkan selama perjalanan kami.. seperti teman ku yang hilang, kami kehabisan bahan bakar ditengah hutan dan sebagainya.

Jawabanmu

2014-09-01T15:17:44+07:00
perjalanan ke pangandaran beach bagan di 9:00 di pagi hari .Itu mengambil 5 jam naik ke pangandaran pantai. Ada begitu banyak

After we had enough rest, we began to explore pangandaran beach using rented boat. then,we went to snorkel after renting the snorkeling equipment. We could see many coral there. Neither Lina nor I Could explore the sea too far from the beach because it was too dangerous. We just had 2 hours to enjoy pangandaran beach as we had to go back to cirebon at 04.00 pm.
yah kali ini aja ... please :)
mong
yasudah ... makasih
setelah kami beristirahat dgn cukup, kami mulai menjelajahi pantai pangandaran menggunakan kapal sewaan. kemudian, kami pergi untuk snorkeling setelah memyewa peralatannya. kami bisa melihat banyak karang disana, baik Lina maupun tidak. aku tidak bisa menjelajahi laut terlalu jauh dari pantai karena itu sangat berbahaya. kami hanya memiliki waktu 2 jam untuk menikmati pantai pangandaran dan kami kembali ke cirebon pada pukul 04.00 pm
2014-09-01T15:18:08+07:00
Perjalanan ke pangandaran beach bagan di 9:00 di pagi hari .Itu mengambil 5 jam naik ke pangandaran pantai. Ada begitu banyak cerita yang teman-teman saya dan saya punya ketika kami berada di perjalanan seperti teman saya saya yang tersesat, kami kehabisan bahan bakar di tengah-tengah hutan dan sebagainya.