Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T18:17:44+07:00
"you are not supposed to be angry like that" semoga bermanfaat !
Great....
thanks :-)
terima kasih ya
sama-sama ;-)
2014-02-21T18:17:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
You do not get mad tiu angry
itu artinya 
semoga membantu :)
1 5 1