Australia merupakan negara maju. kegiatan ekonomi australia mengandalkan bidang....

2
Bidang pertanian,perternakan,perikanan, untuk memenuhi kebutuhan sendiri dan keluarga. Atau mengandalkan bidang industri / bidang teknologi.
makasih semua :)
ia..sama" :)
IA MENGANDALKAN DARI PERTENAKAN, PERTENAMA

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:07:46+07:00
2014-09-01T15:08:53+07:00
Pertanian/agrikulutura, peternakan seperti impor sapi,susu sapi dll..hanya itu yg sy tw makasihh