Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:19:51+07:00
Dewi sri dianggap sebagai dewi tertinggi dan dewi terpenting bagi masyarakat agraris.
dewi sri digambarkan sebagai putri kayangan santun dan cantik yg menikah dengan seorang lelaki di bumi.
dewi sri dianggap bisa mengendalikan bahan makanan di bumi, terutama padi yg merupakan bahan makanan pokok sebagian masyarakat.
semoga bergunaa
5 3 5
itu yg mendeskripsikan?
bukan itu tiga tiganya
2014-09-01T18:48:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dewi padi yang menjadi simbol dewi kesuburan

2 4 2