Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T18:10:35+07:00
Embun adalah uap air yg turun pada waktu malam karena suhu ataupun udara yg sejuk. ada 4 jenis embun : embun asap,embun rintik,embun lebat dan embun pagi. embun biasanya terdapat pada epidermis atas daun dan lebih sering terlihat pada pagi hari. embun membuktikan bahwa adanya O2 yg dikeluarkan oleh tumbuhan. ;-)
2014-02-21T18:37:06+07:00
Pernyataan umum = embun adalah suatu partikel air yang mengembun

deret penjelas = embun terjadi karena proses pengembuan air

interpretasi = jika kamu menghirup udara yang berembun djamin nafas anda aka seggar