Jawabanmu

2014-02-21T18:04:57+07:00
A. jarak rumah zahra dari sekolah lebih dari 10 km
b. syifa mempunyai 2 pensil tambah 3 bolpoin yang tingginya lebih dari 4 cm
c. saat umur 7 aku memiliki lebih dari 3 novel
 semoga membantu.................. :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T18:25:15+07:00
Kecepatan rata2 suatu sepedah lebih dari 10 km/jam anisa memiliki 2 pensil ditambah 3 pulpen yang panjangnya lebih dari 4cm saat pukul 7 malam aku mengerjakan lebih dari 3 pr
makasih sudah dijadikan terbaik ^_^
Iya ;-)