Jawabanmu

2014-02-21T17:44:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laut di Indonesia sekarang ini dimanfaatkan untuk pelayaran,dan perkembangbiakkan ikan laut hal ini sangat bermanfaat bagi negara Indonesia dapat menambah devisa negara

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T17:45:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peran laut bagi indonesia saat ini itu pengelolaan laut sudah lebih maju dari masa lalu, dimana laut idak hanya dijadikan sarana untuk pelayaran,tetapi juga untuk hubungan dan konektifitas serta untuk hal – ha yang lebih bersifat ekonomis. Sekarang laut sudah dimanfatkan untuk sumber eksplorasi sumber daya organic maupun anorganik.
Jadikan yang terbaik ya :)
oke :) hubungan apa di situ ka? antar negara gitu ka maksud nya :D
iya dek hubungan antar negara..
oke makasih ka