komoditas apa yang paling menarik bagi kaum pedagang untuk mendatangi pelabuhan yang ada di Kepulauan Indonesia? bandingkan dengan perdagangan saat ini, komoditas apakah yang diminati dalam perdagangan internasional? jelaskan!

2
jangan lupa tandai yg terbaik :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T17:46:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komoditas apa yang menarik bagi kaum pedagang untuk mendatangi pelabuhan yang ada di kepulauan Indonesia? jawabannya nelayan yang menjual ikan dan penjual empah-rempah alami
komoditas apakah yang diminati dalam perdagangan internasional?komoditas sawit dan kakao semoga membantu^^


2014-02-21T17:51:06+07:00
Kalau pelabuhan, tentunya berdekatan dengan laut.
komoditas yang dilaut : ikan tuna (jepang), teripang, lobster, udang, dll
1 3 1