Jawabanmu

2014-02-21T17:39:44+07:00
Kelebihannya jika zat cair itu besih dapat diminum
kekurangannya zat cair akan mudah tumpah
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T17:40:26+07:00
Kelebihan : zat cair mudah merambat akan bentuk dan mudah untuk dicampurkab senyawanya. kekurangan : selalu sesuai akan molekul kepadatannya. semoga bermanfaat;-) jadiin yg terbaik ya!!!
kelebihan : mempunyai volume tertentu
kekurangan :tidak mempunyai bentuk yg tetap
Komentar sudah dihapus