Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T14:20:09+07:00
Ekonomi : terjadinya proses ekspor impor yang luas
               kaya akan hasil laut
               sda yang melimpah
transportasi : indonesia sebagai jalur transit internasional
                    indonesia sebagai jalur lalu lintas
                    dengan mudahnya indonesia sebagai objek pariwisata, bisnis transportasi
komunikasi: indonesia dapat mempelajari bahasa asing pedagang
                   indonesia mudah berkomunikasi dengan negara lain
                   terbinanya hubungan internasional yang baik
2014-09-01T16:20:16+07:00
Ekonomi : 1. indonesia menjadi jalur perdagangan dari seluruh dunia

tranportasi : 1. menjadi jalur transit internaisonal

komuni : memiliki variasi bahasa yang banyak