A. tergantung apakah tagiahan listrik itu?
b. apakah tagihan tersebut dapat dinyatakan dengan persamaan linear satu variabel?
c. bagaimana persamaan linear tersebut dapat dipakai untuk menghitung banyaknya pemakaian apabila diketahui besar tagihannya?

please..... cepet di jawab
terimakasih

2
pilih sebagai yang terbaik..

Jawabanmu

2014-02-21T17:46:57+07:00
Ter gantumg pemakaian terdapat gap bias tier akhir nya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T17:49:40+07:00
a. tergantung lama pemakaian dan besar daya yang digunakan
b. iya
c. apabila tagihan tersebut besar, berarti banyak daya listrik yang digunakan. begitu sebaliknya, apabila tagihan kecil, berarti daya yang digunakan sedikit

3 4 3