Jawabanmu

2014-09-01T14:10:49+07:00
Ikan akan berubah warna sedikit-sedikit selama beberapa hari.
(tergantung warna air)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T14:13:41+07:00
Sebenarnya apapun warna air yang anda berikan tidak akan mempunyai pengaruh yang berarti pada kehidupan ikan, yang menjadikan pengaruh adalah zat warna yang terkandung dalam air......kalau kandungan zat kimianya terlalu tinggi maka akan membuat ikan mati.

1 5 1