Jawabanmu

2014-09-01T14:07:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita diperingatkan biar nggak ngulangi kesalahan lagi. Kalau sudah sangat sering diperingatkan, admin bisa menghapus akunmu.
akun facebooknya Atau akun brainlynya?
akun brainly nya bung
oke kk mksh
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T14:08:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Supaya kita tidak sembarangan menggunakan brainly.co.id

apabila sudah terlalu sering diperingatkan akun kita bisa dihapus
1 5 1