Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T13:38:32+07:00
Yaitu siklus perputaran air daur bumi lalu menguap dan turun ke bumi lagi
adalah daur ulang air dan komponen-komponen kimia (unsur kimia) yang melibatkan peran serta dari makhluk hidup termasuk manusia dan bebatuan/geofisik.
2014-09-01T13:38:47+07:00
Da·ur n 1 peredaran masa atau tahun; 2 Fis sistem keadaan (fase) yg keadaannya sekarang dapat berulang pd suatu saat di masa mendatang; 3 sistem fase yg melalui zat kerja di dl mesin pemampat (kompresor), pompa, turbin, atau sistem penyejuk;

air n 1 cairan jernih tidak berwarna, tidak berasa, dan tidak berbau yg terdapat dan diperlukan dl kehidupan manusia, hewan, dan tumbuhan yg secara kimiawi mengandung hidrogen dan oksigen;