Jawabanmu

2014-09-01T13:08:16+07:00
Menurutku sih lebih dulu telur. alasannya aku g terlalu tahu..

mungkin duluan ayam , karena kalau ngak ada ayam mana bisa telur keluar
Telur karena setiap telur akan menghasilkan satu ekor ayam
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T13:10:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya menurut saya sih , telur , karena setiap ayam toh lahirnya dari telur , jadi menurut saya telur lebih dulu daripada ayam . wkwkwk
ya itu yg saya tau , semoga bermanfaat ^^

*Addmee yaa :D