Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T17:10:25+07:00
Ada yang mengatakan manusia purba dari afrika yang kemudian menyebar keseluruh dunia,ada juga yang berpendapat bahwa manusia purba dari eropa yaitu neanderthal.
2014-02-21T17:26:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Asal usulnya dari pulau jawa