Jawabanmu

2014-09-01T12:57:08+07:00
Bimbingan di sekolah,,, tentang remaja dan masalahnya serta cita-citanya di kemudian hari
Bimbingan Konseling adalah layanan dari sekolah untuk memantau remaja secara psikis. Remaja bisa menshare apa saja kepada guru BK dan bila punya masalah bisa diselesaikan bersama. Menurutku,BK bertujuan untuk mengurangi angka kenakalan remaja
yap
bimbingan di sekolah adalah pelayanan individu agar menemukan pilihan
betul3x :))
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T12:58:43+07:00
Bimbingan tentang perilaku perilaku anak remaja dan sebagai tempat konsul juga
5 3 5