rute pelayaran yang dilewati Manado-Pekanbaru?
rute pelayaran yang dilewati Padang-Palangkaraya?
rute pelayaran yang dilewati Surabaya-Ambon?
rute pelayaran yang dilewati Lombok-Sorong?
rute pelayaran yang dilewati Gorontalo-Natuna?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T16:58:09+07:00
Rute pelayaran 
menado - pekanbaru 
rute : menado , makkasar, denpasar, jakarta 
padang - palangkaraya 
rute : padang , jakarta, semarang, banjarmasin 
surabaya - ambon 
rute : surabaya, makassar, bau-bau, ambon, namlea, bitung, ternate 
lombok - sorong 
rute : lombok , flores, makassar, sorong
gorontalo-natuna 
rute : gorontalo, manado, palu, makasar, surabaya, pontianak, natuna
8 4 8
Komentar sudah dihapus
sama-sama :D
hohoho, ini sangat membantu PR adekku! Thanks! ^_^
sama2
2014-02-21T17:01:05+07:00
Rute pelayaran menado - pekanbaru rute : menado , makkasar, denpasar, jakarta padang - palangkaraya 
rute : padang , jakarta, semarang, banjarmasin surabaya -ambon 
rute : surabaya, makassar, bau-bau, ambon, namlea, bitung, ternate lombok - sorong 
rute : lombok , flores, makassar, soronggorontalo-natuna rute : gorontalo, manado, palu, makasar, surabaya, pontianak, natuna
1 1 1