Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T12:52:32+07:00
Puisi adalah sebuah imajinasi kata yang di dapat dari sebuah ke sadaran manusia yang baik berupa pengalaman atau pun sebuah gagasan,dant di susun menggunakan pilihan kata atau bahasa yang berirama dan mengutamakan kualitas estetikannya untuk tambahan .
1 5 1
2014-09-01T13:03:47+07:00
Dan puisi tetdiri dri setiap parangraf minimal 4-12 suku kaya