Bagaimana tanggapan putri malu ketika diberi rangsangan sentuhan pada bagian atas daun, disentuh pada tangkai daun, diberi hawa dingin pada permukaan bawah daun dan diberi hawa panas pada permukaan bawah daun ? rangsangan apa yang paling cepat ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T12:42:02+07:00
Putri malu akan menerima rangsangan berupa pengatupan pada bagian daun,
1 5 1
2014-09-01T12:49:51+07:00
Menurutku yang lebih cepat adalah di sentuh pada permukaan daun, tetapi itu tergantung dengan kepekaan pada putri malu