Jawabanmu

2014-09-01T12:35:54+07:00
Rukun Iman ada 6 1. Iman Kepada Allah 2. Iman Kepada Malaikat 3. Iman Kepada Kitab Allah 4. Iman Kepada Rasul 5. Iman Kepada Hari Akhir 6. Iman Kepada Qada dan Qadar
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T12:38:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rukun Iman ada 6
1. beriman kepada Alloh
2. beriman kepada malaikat-malaikatnya Alloh
3. beriman kepada kitab-kitabNya
4. beriman kepada para Rasul Nya
5. beriman kepada hari akhir
6. beriman kepada takdir baik dan buruk dari Alloh SWT ".
1 5 1