Jawabanmu

2014-09-01T12:33:35+07:00
Menjalankan syariat" islam yang telah terterai dalam kitab allah
menjauhi larangan" yang telah d tentukan dalam kitab allah
22 4 22
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T14:55:35+07:00
1. menjalankan perintah dan menjauhi larangan, mengamalkan isi dari kitab2 Allah
2. - hidupnya tenang
- diberi kemudahan oleh allah
- meraih kebahagiaan dunia
- meraih kebahagiaan akhirat
- mendapat petunjuk allah
43 4 43
Cindyy regita cahyaningrum
1. Meyakini bahwa kitab kitab suci sebelum al quran datang dari Allah SWT.
2. Menjadikan al quran sebagia petunjuk dan pedoman hidup.
3. Berusaha membaca Al Quran dalam segala kesempatan di kala suka maupun duka.
4. Berusaha untuk megamalkan isi Al Quran dalam kehidupan sehari hari.