Jawabanmu

2014-09-01T12:25:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk mengevaluasi masing-masing anak dan melihat perkembangan anak cocoknya dimana. Dengan adanya BK ini jg bisa jadi tempat curhat siswa/i.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T12:27:14+07:00
Pembelajaran tentang Bimbingan Konseling sangat perlu digalakkan pada pelajar-pelajar SMP maupun SMA. terlebih SMP, karena pada saat itu anak mulai beranjak menjadi dewasa, ketidakstabilan emosi adalah hal yang alamiah dialami mereka. Kalau tidak terbimbing dan tersalurkan dengan baik, mereka akan mengalami hal yang buruk, maka pembelajaran bimbingan konseling diperlukan agar mereka mengerti bagaimana sadar atau menanggapi diri sebagai anak yang beranjak dewasa.
2 5 2