Tolong dan mohon bantuan nya

1. Apa yg dimaksud Potensi alam
dan apa kaitan nya dengan mobilitas penduduk?

2. Hal-hal apa yang terdorong terjadinya mobilitas penduduk?

3. Apa yang diperlukan untuk bisa terjadinya mobilitas penduduk ?

4. Apa saja manfaat dengan adanya mobilitas penduduk ?
klau bisa yg no 4 harus jawab 6 contoh saja

kalau bisa jawab semua tak jadiin jawaban terbaik kalau tidak atau cuma 1 atau berapa tak laporkan !

Mohon bantuan nya , ini poin nya banyak lohhhhhh!
tapi jangan asal gawur jawab nya

2
kamu jawab owhhhhhh plissssssss , kalau kamu jawab aku sangat berterimakasih
ok :)
tunggu ya,tinggal no 4
Komentar sudah dihapus
ok,uda di jawab :)

Jawabanmu

2014-02-21T17:09:05+07:00
2. karena terdesak oleh ekonomi,ingin mengetahui yang ada di tempat lain,ada kepentingan kerja dll
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T17:12:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 1.Apa yg dimaksud Potensi alam adalah
    sumber daya yang terkandung dalam tanah, air, dan dirgantara yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan manusia.
sedangkan mobilitas penduduk adalah :Mobilitas penduduk adalah gerak atau perpindahan penduduk dari suatu tempat ke tempat lain.
jadi hubungannya adalah perpindahan penduduk utk memanfaatkan alam dengan baik harus diterapkan agar potensi di daerah terpencil dapat digunakan

2. Hal-hal apa yang terdorong terjadinya mobilitas penduduk
*karna sumber daya banyak yang belum dimanfaatkan
*banyaknya penduduk di daerah yang dianggap sebagai pusat daerah
jadi dilakuakan mobilitas penduduk
*banyak daerah yang terpencil tdk diolah

.
3. Apa yang diperlukan untuk bisa terjadinya mobilitas penduduk ?
1.perlunya biaya dari pemerintah agar penduduk  dapat dipindahkan dengan uang yang menjaamin
2.mencari daerah yang perlu si kelola dengan baik

4.
 Apa saja manfaat dengan adanya mobilitas penduduk

manfaatnya:
1.dapat menigkatkan keuangan daerah dari potensi yang dikelola
2.membuat pemerintah mudah dalam proses pembangunan
3.membuat pemerataan penduduk yang merata
4.menyebar luaskan kebudayaan yang disebarkan
5.menggali potensi yang belum dikenal
6.daerah sebagai tempat penyebar luasan semakin maju

maaf lama ya ,soalnya lagi mikir yang no 4 tadi

semoga membantu :)