Jawabanmu

2014-02-21T16:45:25+07:00
Perusahaan Exxon Mobil atau ExxonMobil (NYSE: XOM), bermarkas di Texas, adalah sebuah perusahaan penghasil dan pengecer minyak yang dibentuk pada 30 November 1999 melalui penggabungan Exxon dan Mobil. ExxonMobil adalah induk perusahaan Exxon, Mobil dan Esso di seluruh dunia....
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T16:47:39+07:00
Exxon mobil salah satu perusahaan migas multinasional, dan memiliki banyak cabang perusahaan yang tersebar hingga 200 negara diseluruh dunia, kali ini berkunjung ke ITS pada cara seminar dengan tema intoduction of oil & gas industry. Seminar ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian FANTASTIC yang dilakukan oleh BEM FTI. Acara yang bertempat di gedung pasca sarjana lantai 3 ITS ini terbilang cukup meriah dengan dihadiri oleh banyaknya pembicara dari EXXON Mobil, serta antusiasme dari peserta yang hampir memadati gedung pasca sarjana lantai 3 ITS.
1 5 1