Jawabanmu

2014-02-21T16:40:45+07:00
Beberapa hal yang cukup menonjol di kawasan Amerika  Air terjun Niagara merupakan air terjun terkenal di dunia Industri perfilman terbesar di HollywoodPusat industri komputer (tokohnya Bill Gates, manusia terkaya di dunia tahun 2003)Mampu mendaratkan manusia pertama (Neil Amstrong) di bulan tahun 1969Menciptakan pesawat ulang-alik yang menjelajah ruang angkasa kemudian kembali lagi ke bumi beberapa hari kemudian (Appolo, Atlantis, Delta,Columbus)Makanan dan minuman cepat saji (fast food) yang sudah menyebar di dunia (KFC, Coca- cola , Dunkin donats)Markas Persatuan Bangsa-Bangsa di New York Mata uang dolar Amerika menjadi mata uang standar dunia


7 3 7
benner nih.?
itu masuk nya perkembangan buka kenampakn
inshaallah
hm..yayaya ok ok
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T16:41:32+07:00
Kenampakan Alam Benua 
Amerika 
1) Sungai 
Sungai-sungai utama di Benua 
Amerika, antara lain : 
- Sungai Missouri, Missisipi, 
dan Ohio di Amerika Utara 
- Sungai Lempa, Chanres, dan 
Montagua di Amerika Tengah 
- Sungai Amazon (sungai 
terbesar di dunia), Rio de La 
Plata, dan Orinoko di Amerika 
Selatan 
2) Gunung dan Pegunungan 
Pegunungan di Benua 
Amerika, antara lain: 
- Pegunungan Appalachia, 
Rocky, Innuitia, Kordilera 
Barat, Sierra Barat dan Timur 
di Amerika Utara; 
- Pegunungan Andes di 
Amerika Selatan. 
Gunung tertinggi di Benua 
Amerika antara lain: 
- Gunung Mc Kinley (6.194 m) 
di Amerika Utara, 
- Gunung Aconcagua (6.960 m) 
di Amerika Selatan, dan 
- Gunung Tajumulco (4.211 m) 
di Amerika Tengah. 
3) Danau 
Di Benua Amerika, terutama 
di Amerika Utara, banyak 
terdapat danau-danau besar, 
antara lain : 
- Danau Budak Besar (Danau 
Slave Besar), 
- Danau Beruang Besar 
(Danau Bear Besar) , 
- Great Lakes (5 danau yang 
merupakan sumber air tawar 
terbesar di dunia). 
Sedangkan di Amerika Selatan 
hanya ada sedikit danau 
besar, seperti : 
- Danau Marakaibo, 
- Danau Titicaca.


26 4 26
thank yah..
jadiiin jawaban terbaik dong
Gunung,bukit,pegunungan
aduh..nih yang benner mana nih.?