Jawabanmu

2014-09-01T11:49:44+07:00
1. Merumuskan masalah.
2. Mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan masalah.
3. Membuat hipotesis (dugaan sementara)
4. Melakukan percobaan dan menguji kebenaran hipotesis yang diajukan.
5. Menganalisis hasil percobaan.
6. Membuat kesimpulan.
7. Mengomunikasikan dan menerapkan hasil penelitian kepada masyarakat.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T12:35:23+07:00
Tahap tahap metode ilmiah adalah,
mencari dan mengumpulkan data
observasi
menghipotesa suatu data
experimen/percobaan
kesimpulan
mengulangi percobaan
1 5 1