Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T16:27:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya adalah salah satu alat untuk memenfaarkan energi air
manfaatnya adalah......untuk pembangkit listrik
7 3 7
jadikan jawaban yang terbaik yaa......jangan lupa klik Terimakasih
kincir air adalah sebuah alat berbentuk lingkaran yang di bangun di sungai . alat ini berputar pada sumbunya karena adanya dorongan aliran air yang cukup deras
maanfaat nya adalah plta , memperoleh sumber energi yang murah dan tidak dpt habis , mencari alternatif penganti energi minyak dan gas
makasih y semua
2014-02-21T16:27:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kincir air adalah pembangkit listrik yang memanfaatkan tenaga air.
manfaatnya sebagai pembangkit listrik tenaga air (PLTA)

maaf kalau salah..
6 3 6