Jawabanmu

2014-09-01T11:05:36+07:00
Pancasila negara kita ada 5
ada lima, 1 ketuhanan yang maha esa 2. kemanusiaan yang adil dan beradab 3. persatuan indonesia 4. kerakyatan yang di pimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan 5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
contoh apa nya ap2 saja ..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T11:27:50+07:00
Pancasila ada lima. udah jelas dari arti bahwa panca itu lima jadi lima sila
pancasila itu berarti 5 sila atau 5 aturan, jadi pancasila itu ada 5