Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T16:09:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lipase, yaitu enzim yang menguraikan lemak menjadi gliserol dan asam lemak. Fosfatase, yaitu ... Bila suhu di atas 40ºC, enzim tersebut akan menjadi rusak.
jadi enzim tersebut adalah lipase
semoga membantu :)
2 5 2
2014-02-21T16:09:31+07:00
Lipase...................................