Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T10:11:58+07:00
Bisa jadi bila ia bermanfaat,bila tidak bermanfaat maka tidak saling bergantungan.
contohnya:uang
kita sangat membutuhkan uang.jadi uang bermanfaat untuk kehidupan kita.
2014-09-01T10:15:27+07:00
Ya karena kedua benda tersebut termasuk dalam unsur lingkungan dan kedua benda tersebut bersifat timbal balik. jika kedua benda itu tidak terjaga maka akan terjadi suatu bencana.

maaf klau salah
maaf klau salah y
maksudnya bukan antar mahluk hidup. tapi antara mahluk hidup dan benda mati
ohhh... makhluk hidup dan benda mati ??? ya seperti kita membutuhkan uang sebagai alat jual beli, mobil sebagai kendaraan berpergian
thaks yah udah di jawab pertanyaannya
ya sama-sama