Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T09:49:37+07:00
1. 2500 ml = 2500 ÷ 1000
                 = 2,5 l
2. 4 km = 4 × 100.000
            = 400.000 cm
4. 2 kg = 2 × 1.000.000
           = 2.000.000 mg


:D
2014-09-01T09:56:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2,5
400 000
2 000 000

ikut doang