Jawabanmu

2014-02-21T15:40:08+07:00
Karena untuk tidur jerapah harus duduk dan ini berarti membuat leher panjangnya tergeletak diatas tanah yang kemudian membutuhkan waktu lama untuk kembali berdiri tegak. ilmuwan memamng belum pasti akan hal ini, kem7ngkinan juga karena jerapah butuh banyak waktu untuk makan dan mencari makanan, selain itu juga untuk menjaga diri dari predator/pemangsa.
59 4 59
2014-02-21T16:01:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada umumnya, kebutuhan tidur pada mamalia berbanding terbalik dengan ukuran mereka dan berbanding lurus dengan jumlah energi yang dihabiskan ketika mamalia tersebut beristirahat. Jerapah mengeluarkan sedikit energi ketika mereka beristirahat jadi, teori tersebut memang benar. Jerapah dengan ukuran tubuhnya yang besar dan sedikitnya energi yang dihabiskannya saat beristirahat, maka wajar jika jerapah adalah hewan yang paling singkat waktu tidurnya.
30 4 30