MENJODOHKAN
kelompok a
1. konferensi meja bundar
2. pembatalan uni indonesia,belanda
3. nasimilasi perusahaan belanda
4. dukungan negara2x asia afrika
5.markas komando mandala
6. sekjen pbb
7.badan pbb untuk irian jaya
8. perlawanan laut aru
9. membentuk daerah de facto di irian jaya barat
10, trikora

kelompok b.
a.19desember 1961
b. komando yos sudarso
c. makassar
d. UNTEA
e.23/8 - 2/4 1949
f. tahap infiltrasi
g. uu no 23 tahun 1958
h. KAA
i. uu no 13 tahun 1956
j. uthan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T15:43:17+07:00
1. e 2. i 3. g 4. h 5. c 6. j 7. d 8. b 9. f 10. a
1 5 1
2014-02-21T15:45:47+07:00
1. e
2. i
3. f
4. h
5. c
6. j
7. d
8. b
9. g
10. a

Maaf kalo salah, yaaa