Jawabanmu

2014-09-01T09:30:11+07:00
A. jarak adalah panjang lintasan pada benda bergerak pada waktu tertentu
b. perpindahan adalah perubahan kedudukan pada benda yang diukur dengan cara menarik garis 
c. kecepatan adalah perubahan perpindahan tiap satuan waktu
d. kelajuan adalah perubahan jarak tiap satuan waktu
e. percepatan adalah kecepatan total per waktu
sisanya lupa.. sorry gak semua :)
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T09:34:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarak => jumlah panjang yang ditempuh
perpindahan => jumlah panjang titik berpindah dari satu titik ke titik lain
( contoh : kalo kamu berjalan ke kiri 10 m dan ke kanan 15 m maka jaraknya adalah 15 sedangkan perpindahan hanya 5 m ke kanan {15-10}) saya harap anda ngerti
kecepatan => jumlah jumlah perpindahan yang ditempuh per satuan waktu
percepatan => jumlah perubahan kecepatan per satuan waktu (bertambah cepat)
gaya => jumlah besar massa yang berbanding lurus dengan percepatan ( F = m.a)
gaya sentuh => jumlah gaya benda yang bersentuhan dengan objek lain
gaya tak sentuh => idem tapi yang tidak bersentuhan
3 3 3