Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T08:44:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Partisipasi masyarakat itu banyak gan
saya coba jawab bebrapa ya
-Masyarakat harus rajin ibadah tujuannya ini agar moral masyarakat itu bisa terbentuk karena penyebab pelanggaran ham itu adalah salah satunya hilangnya moral masyarakat
-masyarakat tidak boleh segan dalam melaporkan tersangka pelanggar HAM
maksudnya disni adalah misalnya ada pejabat kaya yang melanggar HAM lalu masyarakat A ini tau,nah dimaksud idak segan adalah masyarakat A tersebut tidak boleh takut untuk melaporkan Pejabat tersebut :)
-masyarakat juga harus ikut mengontrol prilaku prilaku masyarakat lainnya
jadi ibarat A kontrol sikap B dan B kontrol sikap A
jadi kurang lebih bisa dibilang saling membantu
-Sosialisasi ke masyarakat lainnya :)

mungkin itu aja sih gan yang bisa saya kasih :
maaf ya kalau kata katanya sulit dimengerti :
Semoga membantu yaa
CMIIW
1 5 1
2014-09-01T08:46:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjunjung tinggi dan mentaati serta memahami nilai-nilai pancasila dan UUD 1945 tentang HAM